Beranda > All in One SEO Pack, Artikel menarik, Trik komputer > Mengembalikan akun google yang lupa password atau di hack

Mengembalikan akun google yang lupa password atau di hack


    google account Google Account, yang berfungsi sebagai login universal untuk mengotentikasi dan akses ke array yang luas dari layanan Google, telah menjadi properti yang penting bagi banyak pengguna internet. Account Google memungkinkan pengguna untuk mengakses aplikasi dan layanan seperti Gmail, Google Analytics, Google AdWords, Google AdSense, Google Docs, Google Apps, Blogger, Google Calendar, Google Bookmarks, Google Sites, Google Checkout, Google Webmaster Tools, Google Talk, Orkut dan bahkan Facebook, dll

    Bukan brainer-bahwa banyak hacker dan penyerang target untuk hack dan menguasai orang lain “Google Account. Untuk Account Google dengan sandi proper (gunakan yaitu sangat sulit untuk menebak password dan password yang berbeda untuk setiap account pengguna internet banyak), dan dengan mengikuti praktek browsing web yang aman (misalnya tidak men-download dan membuka file yang berpotensi berbahaya), Google Account telah hacked hampir mustahil. Namun, kebetulan adalah, Account Google dapat mendapatkan hack ke, dibajak dan telah mengambil alih oleh hacker dengan atau tanpa niat jahat.

  • Hal-hal rumit ketika mendapatkan Google Account password telah diubah oleh hacker, dan user yang sah tidak memiliki maksud atau cara untuk masuk ke nya Google Account lagi. Jadi, bagaimana untuk kembali untuk memiliki dan mendapatkan kembali hacked Google Account? Berikut beberapa langkah yang Google merekomendasikan.

    Metode 1: Cobalah reset password Google Account

    Kunjungi halaman Bantuan Sandi Google di https: / / www.google.com / accounts / ForgotPasswd , Dan masukkan alamat email yang digunakan untuk sign in ke Google Account. Untuk pengguna Gmail, masukkan nama pengguna Gmail akan lakukan.

    Untuk pengguna yang mengatur pemulihan account melalui pilihan SMS, kode pemulihan akan dikirim ke telepon selular, yang memungkinkan pengguna untuk memasukkan password baru.

    Untuk pengguna non-Gmail dengan Account Google, pesan email pemulihan akan dikirim ke alamat yang terdaftar sebagai nama pengguna Google Account.Pesan ini berisi petunjuk untuk mengatur ulang sandi.

    Untuk Google Account dengan Gmail, email pemulihan pesan dengan instruksi untuk reset password akan dikirimkan ke alamat email sekunder didefinisikan dalam Account Google. Jika tidak ada alamat email sekunder dikonfigurasi, pengguna harus kembali ke halaman Bantuan Sandi di atas atau kunjungi URL ini, http://www.google.com/support/accounts/bin/request.py?contact_type=reset_password , Untuk memasukkan nama pengguna lagi, dimana pengguna sekarang bisa mereset sandi dengan menjawab pertanyaan keamanan, atau membantu permintaan.

    Metode 2: Menghubungi Dukungan Bantuan Google

    Ketika semua perjalanan ulang dan mengubah sandi Google Account gagal, pengguna dapat mencoba untuk menghubungi Google dengan mengisi form berikut:

    http://www.google.com/support/accounts/bin/request.py?ara=1

    Masalah dengan metode pemulihan bentuk Google Account adalah user yang harus membuktikan dan memverifikasi kepemilikan nya di Account Google.Beberapa bukti kepemilikan untuk Account Google menyertakan:

  • Tanggal pembuatan akun Gmail atau Google Account. Untuk mendapatkan tanggal, hanya mencari “Gmail itu beda. Berikut adalah apa yang Anda perlu tahu “email yang telah dikirimkan ke semua account Gmail baru. (Asalkan Anda tidak menghapusnya), atau pesan email yang tertua dalam Kotak masuk, Semua Surat atau Produk yang terkirim untuk tanggal perkiraan akun yang dibuat.
  • Tanggal terakhir berhasil login menggunakan Account Google.
  • Terakhir password untuk Account Google yang ingat pengguna.
  • Untuk pengguna yang membuat account Gmail dengan mengundang atau setelah undangan diterima, alamat email yang mengundang berasal. Hanya pencarian untuk “telah mengundang Anda untuk membuka” Gmail account gratis, disediakan pengguna tidak membersihkan pesan email lama.
  • produk Google yang telah digunakan dengan Account Google dan tanggal (hari, bulan dan tahun) atau user paling dekat diperkirakan tanggal mulai untuk menggunakan layanan.
  • Alamat email top 5 paling sering email kontak.
  • Daftar custom label telah dibuat dalam account Gmail.

Kemampuan untuk menyediakan sebanyak mungkin informasi di atas pasti akan membantu Google untuk mengembalikan hack dan dibajak Google Account untuk user yang asli.

About these ads
  1. 18/01/2011 pukul 00:42

    udah tak lakuin semua tapi belum juga bisa membantu…kurang paham…. :(

  2. 24/01/2011 pukul 14:01

    lupa kata sandi

  3. manto situmorang
    03/02/2011 pukul 04:56

    gak bisa jg bro?

  4. 11/05/2011 pukul 17:08

    Johan N Khadis :
    semoga dengan bantuan ini saya bisa beraktifitas lagi, terima kasih

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: